Wednesday, April 24, 2013

Hotel Murah di Bandung dekat Parijs Van Java Mall

Tahun ini Departemen Kebudayaan dan pariwisata diadakan tahun mengunjungi Indonesia dengan tagline Indonesia indah. Negara ini akan memberi Anda pengalaman yang menakjubkan Apakah Anda seorang pecinta pantai, shopaholic, antusias ekowisata, perjalanan kuliner, atau avid sejarah Indonesia indah.

Untuk pecinta pantai, Indonesia memiliki begitu banyak pantai dengan ombak yang indah. Pergi mengunjungi Batu Bedaun pantai di Kepulauan Riau. Ini adalah pantai berpasir putih bersih biru laut dengan gelombang kecil. Atau Anda dapat menekan Pangandaran di Jawa Barat atau Parang Tritis di Jogjakarta. Pantai Kuta di Bali adalah harus mengunjungi terutama untuk penggemar surfer. Pantai Batu Bolong di Mataram, Nusa Tenggara Barat memiliki batu besar dengan lubang di dalamnya.

Di Pantai Selatan Lombok Tengah, hanya memukul Putri Nyale Beach. Membentang terputus hamparan pasir putih bersih yang berundak-undak ombak Samudra Hindia. Dari Sulawesi, Indonesia memiliki dua laut tempat harus Anda kunjungi, Bunaken di Sulawesi Utara dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Di Papua, jangan pernah lewatkan Pulau Raja Ampat. Ini mungkin memegang berbagai spesies terkaya di dunia.

Indonesia untuk Shopaholic dan Gourmet Traveller
Untuk belanja di, Anda dapat berbelanja till you drop di Jakarta. Check out Jakarta surga perbelanjaan modern; Java kerajinan berlimpah, batik dan sebagian besar kerajinan yang dibuat di Solo, Jawa Tengah dan desa-desa sekitar Yogyakarta, Bandung Jawa Barat adalah surga bagi mereka yang mencintai pakaian, berbelanja di Bali dapat menawarkan penawaran hebat. Toko-toko yang melayani sebagian besar wisatawan menjual karya seni modern, barang-barang kulit, pakaian musim panas yang santai dan tentu saja pakaian pantai.

Untuk perjalanan kuliner, Indonesia menawarkan surga gourmet. Wisatawan suka makan dan makanan adalah daya tarik besar. Masakan Indonesia yang paling populer adalah Sate (sate), panggang daging tertusuk di tongkat kayu, disajikan dengan saus kacang atau kunyit manis.

Indonesia menawarkan rasa yang besar. Cobalah panas dan pedas rendang di restoran Padang, manis Gudeg Yogya. Soto mie, mie sup dengan daging sapi dan kubis dari Bogor Jawa Barat, cokelat warna kaldu sapi sup "Rawon" dari Jawa Timur, sup kacang merah di restoran Manado, sup iga pedas dari Makassar, Sulawesi dan hidangan ikan yang tajam.

Ekowisata antusias dan Avid sejarah
Untuk penggemar ekowisata, ada banyak Taman Nasional patut kunjungi. Pergi ke Bukit Lawang di Medan. Ini adalah pusat rehabilitasi orang utan pertama. Indonesia akan terus menakjubkan di Taman Nasional Kerinci tersebut di Padang, warisan hutan hujan tropis Sumatera Barat, Taman Nasional Siberut-a man dan biosphere reserve. Lanjutkan perjalanan eco Anda ke Taman Nasional Way Kambas-rumah badak dan Gajah di Lampung.

Di Jawa, ada Taman Nasional Gunung Halimun-the tanah di bawah pelangi dan Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango sebagai Taman Nasional yang paling sering dikunjungi di Jawa Barat. Jika Anda ingin melihat sebuah negeri di atas awan, pergi ke Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru di Jawa Timur.

Untuk avid Hildesheim, ada banyak situs peninggalan Anda harus mengunjungi Indonesia. Pergi ke Batu Sangkar di Bukit Tinggi, budaya pusat Minangkabau, Sumatera Barat. Megalitik tetap ditemukan di daerah mendukung teori sebuah komunitas besar yang tinggal di daerah sekitar 2000 tahun yang lalu. Meneruskan ke Riau, ada Buddha Candi Muara Takus (Kampar).

Borobudur dan Prambanan yang harus mengunjungi Candi. Meneruskan ke Sulawesi dengan mengunjungi pemakaman Waruga. Ini adalah nenek moyang orang pemakaman kuno Minahasa. Pemakaman lain adalah pemakaman The Sacred Ju Panggola. Itu dibangun abad ke-14 ini terletak di kota Gorontalo. Lihat juga Benteng Rotterdam yang juga dikenal sebagai Benteng Makassar. Ini adalah situs bersejarah dari kerajaan Gowa terbesar masa lalu. Dapatkan siap untuk liburan yang luar biasa di Indonesia indah.

Irwan adalah pemilik situs media Indoflick Indonesia. Kunjungi website untuk informasi lebih lanjut pada panas dan populer, Berita Indonesia, luar biasa informasi Indonesia, cerita, gambar dan video.

No comments:

Post a Comment