Saturday, February 21, 2015

harga kamar ibis hotel bandung

Anda akan tahu jika itu terjadi untuk Anda; cinta gila. Ketika menyerang adalah terjemahan hanya cukup untuk Perancis L'Amour fou. Lebih gila, ketika, dalam kasus saya, itu tak berbalas. Aku berada di 50-an awal saya, bercerai, dan tinggal sendirian di sebuah Apartemen Disewakan di London Utara. Untuk mematahkan siklus kerja-tidur-kerja saya mendaftar dengan kelompok seni kursus Sabtu dipandu kunjungan ke galeri di ibukota. Kemungkinan terjadinya pertemuan dengan seorang wanita usia antara sesama siswa ditambahkan bumbu tambahan untuk mengantisipasi saya. Dan ketika kami bertemu hari Sabtu pertama, sekarang lebih dari 10 tahun yang lalu, ada memang sejumlah cocok 'calon' dalam kelompok. Itu sampai aku melihat Lucy. Dia tampak seolah-olah dia telah melangkah keluar dari kelas sosiologi pada tahun 60an berpakaian dalam pakaian kain keju putih panjang yang suatu saat akan melekat pinggul, goyangan berikutnya dari tubuhnya saat ia pindah. Shortish, brunette, saya tidak ingat Lucy sebagai Kecantikan besar, tapi O, matanya, senyumnya, dia tertawa. Aku tidak tahu web kebohongan, tdk dpt tidur malam, air mata - semua milikku - menjadi nasib saya selama dua tahun berikutnya. Untuk pasangan pertama hari Sabtu aku hanya bertukar beberapa kata dengan Lucy. Tapi mungkin karena dia dengan cara baik termuda di kelas - 31 karena saya belajar - dia tidak bekerjasama dengan salah satu geng lain. Kami mulai untuk mendiskusikan lukisan di depan kami saat kami berjalan sepanjang. Oleh Sabtu beberapa terakhir kami mengambil istirahat makan siang sandwich kami bersama-sama. Akhir sore kami berdua memiliki sebuah perpisahan minum di pub sisi Thames dekat Tate Modern. Bermandikan matahari terbenam St Paul; Saya bersinar dalam kehadiran malaikat. Lucy adalah guru bahasa Inggris di sekolah menengah di East End of London, salah satu negara yang paling kehilangan borough. Dia telah secara pribadi berpendidikan. "Di garis depan sekarang," Aku bercanda. Dia mencaci saya di flippancy saya dan menjelaskan dia merasa didorong untuk menggunakan keuntungan nya untuk membantu anak-anak kepada siapa nasib telah berurusan miskin mulai. Wanita itu sempurna. Dia lebih baik membaca daripada aku; tahu lebih banyak tentang seni, film dan teater. Lucy adalah tentang orang yang terlaris hati aku pernah bertemu dalam waktu yang lama. Ada sepertinya tidak akan 'penting lain' dan, ya, saya sakit untuk membawanya ke tempat tidur. Pertimbangan ini terakhir adalah alasan "fou" harus ditambahkan untuk "amour." Saya telah mengatakan Lucy telah bercerai tiga tahun dan tampaknya begitu benar untuk mengatakan aku dalam hubungan jangka panjang yang pada kaki terakhir. Saya beralasan jika Lucy untuk melihat saya lagi, ia harus diyakinkan aku tidak Haus seks tidak (Anda menjadi hakim itu). Aku menemukan pacar Annie (mungkin setelah Annie Hall), tetangga; perhiasan yang saya akan menyesal. Kita melihat satu sama lain lagi. Segera setelah aku bisa aku berniat dumping fiktif Annie untuk daging dan darah Lucy. Galeri Seni di akhir pekan, beberapa film selama seminggu. Saya pernah mengambil Lucy untuk makan malam black-tie di Royal Academy (Aku kecewa ia tidak membuat lebih banyak usaha untuk berdandan) mana sohib wartawan menyelinap saya Catatan: "Memperkenalkan saya kepada anakmu." Tapi sebagian besar kami bertemu untuk makan malam di West End. Pembaca, kata-kata saya; Dia adalah indah dalam cahaya lilin. Kadang-kadang kita pergi Belanda, tetapi sebagian besar dibayar. Sebagai seorang jurnalis aku mendapatkan banyak lebih dari dia dan saya tidak pernah punya perasaan aku sedang digunakan. harga kamar ibis hotel bandung Saya berbicara tentang membawanya ke Paris, tapi dia tidak pernah mengambil umpan. Kami tidak pernah makan di mana aku pertama kali tidak memeriksa lokasi hotel terdekat hanya dalam kasus. Berlebih-lebihan terbesar saya adalah taksi. Ketika aku menjatuhkan kembali ke tempatnya dan kemudian mengubah taksi bulat membawaku pulang, saya diberitahu Lucy saya akan pengisian dengan tarif biaya pekerjaan saya. Menjadi tertangkap mengutak dimaksudkan instan pemecatan dan aku tidak pernah mengambil risiko itu. Ia menolak untuk mengunjungi saya; katanya Annie tidak memahami jika kita bertemu dengannya. Tapi aku selalu tided tempat sebelum bertemu kalau dia berubah pikiran. harga kamar ibis hotel bandung Akhirnya aku untuk menyeberangi ambang datar Dewan nya kecil. Aku akan membawa sebotol anggur dan kita akan memesan takeaway hangat, mendengarkan musik, mendiskusikan buku, dan berbicara. Kami duduk di kursi dengan beberapa meter dapat diatasi karpet antara kami - dan jam yang digulung oleh. Saya belajar betapa sulitnya sedang teliti guru di ujung timur. Tidak ada yang lain terjadi dalam hidup saya jadi saya akan berbicara tentang Annie. Atau Sarah seperti yang saya pernah memanggilnya dengan otak saya kacau oleh Merlot. "Siapa yang Sarah?" "Apakah saya mengatakan Sarah? Aku berarti Annie. Sarah Annie's putri." Mengapa tidak? Memperluas cast dibantu narasi. Lucy menyukainya, misalnya, ketika aku membantu Sarah meninggalkan pacarnya kasar. Setahun yang datang dan pergi; Saya mencapai titik di mana saya memiliki semua menyerah harapan bahwa Lucy akan melihat saya untuk apa yang saya sangat - sensitif, cerdas, lucu jika anak manusia; satu masih dengan manusia kebutuhan untuk semua yang. Mengingat jiwanya yang murah hati mungkin saya bisa cacing cara saya ke dalam kasih sayang Nya melalui rute yang berbeda dengan menjadi salah satu kasus yang menyedihkan, harga kamar ibis hotel bandungpenyebab kehilangan dia didukung Annie dan aku punya rekonsiliasi; cukup bersemangat salah satu jika Anda bisa berarti. Kemudian kita pecah.. guest house di bandung , hotel di bandung,penginapan di bandung

No comments:

Post a Comment