Wednesday, August 28, 2013

boutique hotel bandung dago

Semuanya berawal ketika saya berumur dua tahun. Orang tua saya membawa saya ke tanah Disney dunia magis, dan aku ketagihan. Aku ve sudah ada setidaknya 15 kali sejak perjalanan pertama, termasuk berbulan madu!

Tidak setiap liburan telah ajaib bahkan dalam panas dan kelembaban Florida pada bulan Agustus! Meskipun sebagian besar ini karena keajaiban Disney sendiri, itu juga karena tips yang telah saya pelajari, dan trik yang kita sering menggunakan! Izinkan saya untuk berbagi sedikit dengan Anda sehingga Anda Disney liburan dapat hanya magis saya adalah!

Menggunakan jam ekstra sihir

Menjadi tamu resor Disney, keluarga Anda dapat masuk Taman tertentu satu jam lebih awal, atau menginap hingga tiga jam kemudian di malam hari! Ini adalah kali yang bagus untuk naik di mereka yang naik populer sebelum kerumunan mulai formulir, atau ketika orang banyak meninggalkan.

Istirahat sore

Hal ini sangat penting jika Anda bepergian dengan anak-anak, atau mengunjungi pada musim panas. Mengambil istirahat dari Taman sore memungkinkan Anda untuk menikmati kolam renang resor Anda, atau beristirahat sehingga Anda bisa naik naik lebih di malam hari. Juga mengurangi kemungkinan kerusakan tengah hari di tengah-tengah Main Street USA!

Membuat makan Pemesanan

Bahkan jika Anda bepergian selama musim nilai, sangat penting untuk membuat reservasi untuk bersantap! Sangat sulit untuk berjalan ke sebuah restoran dan mampu makan. Disney memungkinkan Anda untuk membuat ini 180 hari sebelum tanggal kedatangan Anda, jadi penelitian apa Restoran Anda tertarik pertama, kemudian membuat orang-orang reservasi!

Menggunakan Disney s FASTPASS

Disney s FASTPASS tersedia untuk setiap tamu yang memiliki tiket parkir. Pergilah ke perjalanan favorit Anda (yang biasanya memiliki garis panjang) dan menempatkan tiket parkir Anda di kios. Itu akan mencetak tiket dengan kembali waktu bagi Anda untuk datang kembali untuk naik, berjalan di garis yang lebih pendek ke depan garis! Setelah menggunakan FASTPASS (atau 2 jam setelah mendapatkan satu) Anda dapat melakukan hal yang sama untuk perjalanan lain. (Catatan lain: jika stand by garis 20 menit atau kurang, lebih baik untuk hanya menunggu dalam antrean.)

Jelajahi resor

Disney s perhatian terhadap detail melampaui taman hiburan. Jelajahi Resor juga! Di Animal Kingdom Lodge, Anda dapat melihat hewan di luar kamar hotel, roaming di savannah. Di resor Polinesia, mendengarkan suara Kepulauan Pasifik sambil bersantai di pantai pasir putih. Di Coronado Springs Resort, menjelajahi reruntuhan Maya kuno. Di the Boardwalk Resort, menonton penghibur sepanjang boardwalk sebenarnya! (Catatan lain: jika bepergian di seluruh liburan, resor dihiasi dengan pohon-pohon, lampu dan bahkan rumah-rumah jahe!)

Tips dan trik yang tak ada habisnya! Setiap Disney liburan berbeda dengan caranya sendiri tetapi selalu ajaib!
 
 
 

No comments:

Post a Comment