Wednesday, August 28, 2013

hotel hotel murah di bandung

Taman hiburan yang menjadi andalan pilihan liburan keluarga, terutama di musim panas. Sesuatu tentang taman hiburan membuat anak-anak yang percaya bahwa mereka adalah karakter kartun favorit mereka sendiri atau di set film petualangan mereka menggunakan hak mereka untuk satu pengalaman yang mendebarkan setelah yang lain.

Orang dewasa, kita semua tahu, tidak jauh berbeda. Sementara kita kembali bahagia untuk mengklaim menjadi hub ini tak terbatas kenikmatan murni demi anak-anak, kita diam-diam (dan kadang-kadang tidak begitu diam-diam) menikmati pengalaman. Jika Anda telah mengunjungi sebuah taman dengan anak Anda mungkin sudah mengalami transformasi dari orangtua yang ketat dan teratur untuk abad 21 Peter Pan selama beberapa minggu di hari ini modern Neverlands.

Ada banyak Taman tema untuk memilih dari di Inggris (seperti Thorpe Park, Alton Towers, Legoland dan dunia Petualangan Chessington). Europe menawarkan banyak pilihan, dari Taman tertua di Eropa di Tivoli Gardens (Swedia) ke rumah rollercoaster terbesar di Europa-Park (Rust, Jerman). Namun, tidak ada tema taman membangkitkan banyak kegembiraan dalam anak-anak, atau memikat banyak kunjungan, sebagai Disneyland di Paris, Perancis. Lebih dari 12 juta orang mengunjungi park setiap tahunnya, pengerdilan kedua tempat Europa-Park s 4 juta pengunjung tahunan.

Dibuka pada tahun 1992 di Marne-la-Vallee di pinggiran timur Paris, Perancis, Disneyland Paris adalah salah satu Prancis s dan s yang paling sering dikunjungi, Europe atraksi. Daya tarik yang unik untuk keluarga berasal dari umur panjang dari merek dan karakter. Ini adalah salah satu sangat sedikit crazes masa kanak-kanak yang dapat dikatakan untuk digunakan bersama oleh anak-anak hari ini, orang tua dan kakek-nenek mereka. Mungkin hanya olahraga berbagi status istimewa ini.

Dengan kombinasi tema taman (Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park), ritel, makan, hiburan, Lapangan golf dan tujuh Hotel ada banyak untuk setiap anggota keluarga untuk menikmati, baik pada mereka sendiri dan bersama-sama sebagai sebuah keluarga. Mengesankan, tetapi Anda tidak akan mengharapkan sesuatu yang kurang dari sebuah atraksi yang adalah seperlima ukuran Paris.

Lapisan gula pada kue adalah bahwa Paris - pusat budaya dan salah satu tujuan utama wisata s Europe berjarak hanya beberapa menit dan dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam campuran dari rencana liburan Anda. Sementara kota mungkin sesuai orang tua lebih dari anak-anak, seluruh keluarga dapat menikmati buah-buahan memasak kelas yang menjadi semakin populer pekan liburan alasan dalam diri mereka. Pompidou centre juga menawarkan berbagai pameran aneh dan indah, dan beberapa instalasi ditujukan langsung pada anak-anak dan orang dewasa muda.

Dekat, di luar Paris, Parc Des Felins di Lumigny-Nesles-Ormeaux merupakan sebuah taman hiburan dengan hiburan hewan lebih asli daripada Mickey & Minnie Mouse. Taman ini adalah rumah bagi 25 spesies kucing, ditambah lemur dan hewan ternak. Kucing diberikan banyak ruang dan banyak jinak dan bebas-berbahaya spesies diperbolehkan untuk berjalan dengan bebas sehingga Anda dapat mengamati mereka dalam perilaku alami mereka.

Ada banyak Chateaux untuk menikmati, dan ruang terbuka dan taman yang indah sangat cocok untuk anak-anak dengan banyak energi atau berjalan-jalan dengan dorong anak-anak yang sangat muda. Chateau de Vaux-le-Vicomte di Maincy adalah mungkin yang paling indah dari semua, dan setiap musim panas Sabtu melihat eksterior diterangi lilin 2.000, sementara setiap Sabtu 1 dan 3 bulan fitur kembang api.
 
 

No comments:

Post a Comment